Busy Bag Color and Shape (BBCS)

Busy Bag Color and Shape : Pengenalan Warna dan Bentuk untuk Anak Usia Prasekolah dan Balita!

Pernahkah Anda mendengar tentang Busy Bag?

Busy Bag adalah tas berisi paket permainan yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Tidak hanya sekedar bermain, karena setiap permainan dalam busy bag ini didesain untuk menstimulasi tumbuh kembang anak. Aktivitas yang ada dalam busy bag ini akan menyibukkan anak-anak ketika orang tua melakukan aktivitas lain seperti beres-beres, menemani kakak belajar atau sekedar ingin menghabiskan kopi hangat. Kemasan Busy bag sangat praktis sehingga cocok menemani anak dalam perjalanan, menyibukkannya ketika mengunjungi dokter, bahkan sebagai media ketika orangtua ingin memiliki quality time bersama anak.

Busy Bag Color and Shape mengajarkan keterampilan matematika dengan sangat mudah dan dengan cara yang menyenangkan untuk anak-anak mengeksplorasi warna dan bentuk!

Hal terbaik dari Busy Bag, orang tua dapat terus memberi tantangan kepada anak, serta menaikkan level kesulitan dengan menggunakan material yang telah disediakan. Anak akan menemukan hal baru begitu mereka mulai bermain, mereka juga dapat menemukan cara untuk bermain sendiri yang mungkin berbeda dari instruksi yang ada. Mereka akan bereksperimen untuk melihat berapa banyak cara yang dapat mereka mainkan dengan alat yang sudah disediakan.

Apa saja isinya?

1. Ring Flannel
Permainan ini akan membantu melatih kekuatan otot halus anak sehingga gerakan jari-jari mereka akan lebih terampil. Kelenturan otot-otot tangan diperlukan sebagai persiapan bagi anak-anak pra sekolah agar kelak mereka bisa lebih mandiri.

2. Puzzle Robot
Belajar mengenal warna dengan cara mencocokkan bentuk robot yang variatif dengan beberapa warna berbeda akan melatih kemampuan koordinasi gerakan visual motorik anak. Mereka akan belajar mengenali warna yang berbeda sambil berlatih problem solving sederhana.

3. Klasifikasi Warna
Melalui aktivitas ini anak mulai diperkenalkan warna sekaligus geometri. Klasifikasikan pompom sesuai dengan warna alas main yang sama. Mat berbentuk geometri ini juga dapat digunakan sebagai alas untuk mencocokkan bentuk benda sekitar rumah sesuai dengan bentuk mat tersebut.

4. Besar – Sedang – Kecil
Mempelajari ukuran dan bentuk bermanfaat ketika anak belajar berkomunikasi. Pengetahuan tentang konsep Besar – Sedang – Kecil akan memudahkan anak untuk menceritakan kegiatannya sehari-hari.

5. Bentuk Geometri
Kegiatan ini melatih anak untuk menjimpit stik dengan jari-jari tangan kemudian menyusunnya menjadi berbagai macam bentuk geometri. Anak akan belajar tentang beberapa bentuk seperti persegi, segitiga, jajar genjang, dan lain-lain.

Apa yang membuatnya istimewa?
– Terdapat 5 aktivitas di dalamnya. Aktivitas ini dapat dikembangkan oleh orang tua di rumah.
– Alas main yang tebal dan laminasi glossy, tidak mudah sobek dan dapat dihapus jika tercoret spidol.
– Tepi yang tumpul, sehingga aman untuk anak.
– Catatan orang tua untuk membantu orang tua memahami manfaat dan cara bermain produk ini.
– Dua bahasa : Indonesia-Inggris, baik dalam alas main ataupun catatan orang tua dan petunjuk permainan.
– Tas serut dengan desain pembangunan karakter. Selain digunakan sebagai tempat menyimpan alat main setelah digunakan, juga dapat membangun karakter dan nilai positif dengan labelling positif.

Spesifikasi :
– AC 40gsm, full color, round shape, laminasi glossy
– 10 Ring Flannel warna-warni
– 8 Puzzle Robot 8 warna (merah, jingga, kuning, hijau, biru, ungu, merah muda, putih)
– 4 Mat warna dan geometri ukuran besar
– 40 Pompom ukuran 3 cm
– 15 keping bentuk bangun dengan ukuran yang berbeda (bintang, lingkaran, elips, segitiga sama kaki dan hati)
– 8 pola geometri
– 20 Stik es krim
– Petunjuk permainan
– Catatan orang tua

More info :
Wa 08179518643 (Dina)
Dina Adriana (FB)