Asmaul Husna

2012-10-09-15.40.57

1013513_417597255066160_5311107044007334155_n-300x300

Assalamuallaikum Wr. Wb..

Para pecinta buku sekalian, kini hadir buku “Asmaul Husna” dari penerbit Rumah Pensil.
Buku ini bercerita tentang bagaimana nilai sebuah Asmaul Husna dalam kehidupan sehari-hari. Di kemas dalam bentuk cerita dan komik. Sebagian besar melibatkan tokoh-tokoh fabel karena anak-anak balita sangat menyukai hewan-hewan dalam setiap kisah yang diceritakan. Rubrik terdiri dari 1 halaman penuh, dilengkapi dengan ilustrasi menarik dan ekspresif.

Buku Asmaul Husna terdiri dari 5 jilid, yang disetiap jilid terdapat 20 Asmaul husna.

Spesifikasi :
1. Ukuran : 24,5 x 26,5 cm
2. Jumlah jilid : 5
3. Jumlah halaman isi perjilid : 44
4. Jumlah total halaman isi : 220 Halaman.

Keunggulan Buku Asmaul Husna, di antaranya :
1. Dilengkapi komik menarik, penuh ekspresi dan mudah dipahami.
2. Kertas Lebih Tebal
3. Dilengkapai dengan cerita yang menggambarkan bagaimana menerapkan akhlak Asmaul Husna dalam prilaku sehari-hari. Cerita-cerita ini mengandung rangsang imajinasi yang tinggi karena memakai tokoh-tokoh fabel.
4. Terdapat game-game yang disajikan bertujuan merangsang kecerdasan Visual, kecerdasan Matematis, dan melatih logika sederhana.
5. Setiap cerita bergambar atau komik memuat Natural Sains dan Sejarah Para Nabi.
6. Seluruh ilustrasi isi dibuat dengan gaya animasi yang dinamis dan Full Color Picture

Salah satu jilid Asmaul Husna

IMG_20150730_084606-Copy

Caiman adalah sejenis buaya yang hidup di Hutan Amazon. Mereka lebih ganas dari jenis buaya lain dan selalu merasa lapar. Mereka makan hewan apa saja, baik kecil maupun besar. Ai adalah seekor Caiman yang bertubuh besar dan kuat, hampir sebesar dan sekuat batang pohon. Sayangnya Ai sangat kejam, ia suka menyiksa hewan-hewan kecil.
SPLASH! Dengan seenaknya Ai mencebur ke tengah kumpulan ikan yang sedang mengobrol. PLAK! “Aduuuh! Sakit nih!” jerit para ikan. Bukan hanya terhadap ikan-ikan, Ai juga suka menyiksa kura-kura, ular-ular kecil, burung-burung air, bahkan caiman-caiman lain yang lebih kecil dari dirinya. Suatu hari kura-kura berteriak pada ikan-ikan, “Aduh, aku sudah tidak tahan lagi disiksa Ai.” Seekor ikan pun berkata, “Mari kita berdoa kepada Allah. Allah itu Al-Muntaqim, artinya Allah Maha Menyiksa orang-orang yang jahat.” Maka para ikan dan kura-kura pun berdoa, “Ya Allah, Ya Muntaqim, hentikanlah perbuatan Ai.” Allah pun mendengar doa itu. Suatu hari seorang pemburu datang, ia menangkap Ai.”Kamu akan kutaruh di kebun binatang, supaya anak-anak bisa melihat Caiman terbesar di dunia,”kata si Pemburu. Sejak itu hewan-hewan kecil pun bisa hidup tenang dan tentram.

Hikmah

“Al-Muntaqim” itu artinya Allah Maha Penyiksa”. Siapa yang Allah siksa? Tentu saja orang-orang yang durhaka dan jahat, Allah akan menyiksa lebih keras pada orang-orang yang suka menyiksa orang lain. Nah, Jadilah kita anak baik. Jangan suka memukul atau mengata=ngatai teman, itu namanya menyiksa. Takutlah pada Allah sebab Allah Maha Menyiksa orang yang jahat.

Disadur dari buku Asmaul Husna..

ORDER YUK :
——————–
SMS / WA : 089605643850 / 08179518643
Facebook Page : Rumah Raisha
Fb : Dina Adriana
Website : www.rumahraisha.com
IG : bunda_raisha

#AdminRR#

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =