Rasul Tersayang

Rasul Tersayang

Assalamualaikum Wr. Wb..

Penting bagi kita mengajarkan kepada anak-anak kita bagaimana teladan Rasulullah SAW secara efektif sehingga menginspirasi tanpa kehilangan orientasi. bahkan bukan hanya dengan mengajarkan ‘tahu’ tetapi mengajarkan bagaimana ‘cinta’ kepada Rasulullah. Sabda Rasulullah dalam Hadist Riwayat Ath-Thabrani, “didiklah anak-anakmu tiga perkara: cinta kepada Al-Quran, cinta kepada Nabi mereka dan Cinta kepada sanak keluarganya.”

Ayah & Bunda, untuk mengajarkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW itulah, dengan bangga Rumah Pensil Publisher mempersembahkan buku Rasul Tersayang ini, bila buku lain yang mengenalkan “tahu” menuturkan kisah Rasulullah SAW secara kronologis mulai dari kelahiran hingga wafatnya, buku ini menuturkan dengan cara yang berbeda, dengan pendekatan “Cinta” buku ini mengisahkan Rasulullah SAW secara fragmental : setiap jilid menyampaikan pendekatan tertentu, sisi kasih sayangnya, sisi keberanian Rasul dan yang lainya.

Buku ini banyak menggunakan pendekatan visual. komik, gambar dengan proporsi besar, akan membuat kisah-kisah kehidupan Rasulullah SAW mudah dicerna dan akhirnya gampang melekat di benak anak-anak.

Judul Buku, diantaranya :

1. Kasih Sayang
2. Ketabahan
3. Keberanian
4. Kecerdasan
5. Keimanan
6. Kesederhanaan
7. Rasul Yang Dermawan
8. Senyum-Senyum Rasulullah
9. Air Mata
10. Keteladanan

Rosa 1

cover-Depan-Rosa_resize-300x163

20150202_092553-225x300

Beberapa keunggulan lain dari buku RASUL TERSAYANG yaitu;

1. Buku bisa mulai dibaca dari halaman mana saja dan dari jilid yang mana saja, tidak harus berurutan.
2. Tidak menyajikan kisah Rasulullah dalam urutan kronologis yang membosankan (mulai dari tahun lahir sampai wafat), tetapi memecahnya menjadi beberapa tema pokok. Sajian seperti ini kan membuat anak langsung mendapat apa yang ia inginkan.
3. Memuat 560 kisah-kisah seputar Rasulullah. Cukup banyak untuk mendapatkan banyak informasi tentang kehidupan Rasulullah Saw tercinta.
4. Menampilkan visual dalam porsi besar, komik dan gambar-gambar lebih kecil yang disertai balon komik pula. Buku jadi menarik secara visual, lebih interaktif dan ringan dicerna
5. Dicetak dalam kertas Art Paper seberat 260 gram. Kuat, tebal dan awet lama.
6. Disajikan dalam ukuran panjang x lebar: 31,5 cm x 24 cm. Besar, lebar dan enak dibaca.
7. Dilengkapi komik
8. Dikerjakan oleh tim ilustrator terbaik Disampaikan dengan gaya bercerita.
9. Bukan sekadar kisah, tetapi ditujukan untuk memotivasi prestasi.

Yuuk Ayah & Bunda dan kawan2 sekalian, temukan berbagai kisah yang lainnya dalam set buku Rasulullah Tersayang persembahan Rumah Pensil Publisher.

ORDER YUK :
——————–
SMS / WA : 089605643850 / 08179518643
Facebook Page : Rumah Raisha
Fb : Dina Adriana
Website : www.rumahraisha.com
IG : bunda_raisha

#AdminRR#

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − eight =