RR Peduli Lombok

Rumah Raisha mengucapkan turut berduka cita bagi korban gempa di Lombok. 😢😢😢

Pagi ini alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk berkontak dengan sahabat yang berdomisili di sana. Teman satu kelompok koas, susah senang bersama selama kurang lebih 2 tahun menjalai program dokter muda. Syukur alhamdulillah di tempat teman kami ini masih ada listrik jadi kami masih bisa berkomunikasi.

Ternyata kondisi di sana memang cukup parah. Sedih, mengetahui bantuan belum bisa sampai ke daerah2 pelosok dikarenakan akses yg terputus. Bantuan masih menumpuk di pusat kota 😰😰

Udara di Semarang pagi ini lumayan menusuk tulang. Tapi bersyukur kita di sini walaupun terasa dingin tapi masih ada selimut yang hangat, masih ada atap tempat berlindung, masih ada makanan… Saudara2 kita di sana kedinginan dan kelaparan, bahkan mulai ada penjarahan. Lombok utara kabarnya seperti kota mati. Korban luka dan meninggal akibat gempa makin bertambah dari hari ke hari… Belum lagi second disaster yang siap menghadang : penyakit2 infeksi, trauma fisik dan psikis…

Untuk itu RR bermaksud membantu galang dana. Salurkan sedekah2 terbaik kita ke sana. Saudara2 setanah air kita saat ini sedang membutuhkan bantuan.

*RR Peduli Gempa Lombok*

Bagi rekan2 yang ingin membantu bisa transfer ke no rek teman kami di Lombok :
MANDIRI 1610000555644 an I Gusti Ayu Yunia Arlini (dr. Lini)
BNI 0296986117 an Kurnia Akmal (dr. Akmal)
BRI 015701045842503 an Kurnia Akmal

*ATAU*

MANDIRI 1340004190004 an Dina Adriana

Bila ada di antara teman2 yang ingin barengan menyalurkan dana melalui RR, dipersilakan.. Mohon konfirmasi setelahnya, agar dana yang masuk bisa segera kami salurkan kepada saudara2 yang membutuhkan…

Kalau teman2 bersedia ikut membagikan postingan ini, saya juga sangat berterimakasih. Agar semakin banyak yang bisa turut berpartisipasi.
Semoga Allah membalas kebaikan teman2 dengan sebaik2 balasan. Jazaakumullah ahsanal jaza 😘🙏🏻

Salam,
Dina Adriana & Rumah Raisha

********

Berikut saya sertakan informasi dari dr.Lini pada tulisan di bawah ini ya… (copas)

Mohon segera bergerak berikan bantuan kepada saudara2 kita korban gempa Lombok Utara. Kerusakan parah, korban banyak dan minim bantuan. Seluruh wilayah hancur dan butuh bantuan.
Dibutuhkan Tenaga Medis dan bantuan lainnya untuk wilayah terparah gempa Lombok. Titik terparah Lombok di Lombok Utara.

Sampai saat ini belum ada posko kesehatan dan evakuasi korban banyak belum dilakukan, bantuan yang belum masuk, pengungsian menyebar blm terkoordinasi dengan baik.

Kebutuhan darurat lainnya :
-Air bersih
-Selimut
-Makanan siap saji
-Baju layak pakai
-Terpal/tenda
-Dana

dr. Arlini – dr.Akmal

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + seven =