15825848_1564316486918637_2464833396661808036_n

– RESOLUSI –

Memang sih, ini bukan tahun baru islam.. Tapi gak harus tahun baru islam untuk menjadi tonggak suatu perubahan.. Jadi dalam hal ini, gak apa punya resolusi..

Resolusi saya di tahun ini, gak terlalu muluk.. Cuma pengen MEMBENAHI aja hal2 yg di tahun kemarin mengalami kemunduran progresif.. Gak muluk sih, tapi pelaksanaannya kalo diseriusin bakal bikin pontang-panting juga.. Intinya, pengen tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.. Minimal hal2 yg sudah pernah mengalami pencapaian yg baik, mudah2an bisa dicapai lagi, secara konsisten.. Terutama urusan ibadah. Karena malaikat maut pasti gak akan nunggu sampai resolusi saya berhasil semuanya dulu baru melaksanakan tugas. Jadi saya yg harus menyesuaikan, berusaha mengisi setiap harinya dengan pembenahan walaupun sedikit. Semoga Allah memudahkan. Agar bila saatnya saya dipanggil nanti, setidaknya ada hitungan usaha yg saya lakukan untuk memperbaiki diri. Semoga bisa menjadi pemberat amal dan penghapus dosa.

Bagaimana denganmu, Teman?
Apa resolusimu di tahun 2017 ini?
Semoga Allah memudahkan setiap langkahmu dan langkah kita menuju kebaikan ya, aamiin Allahumma aamiin…

** Tomorrow should be better somehow..

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + sixteen =