Hafiz Baby Rattle

Hafiz Baby Rattle Merupakan produk unggulan untuk keluarga muslim…

Hafiz Baby Rattle adalah salah satu mainan yg sangat cocok untuk mendukung perkembangan motorik ank, memperdengarkan konten – konten islami sejak dini dan berinteraksi…

Selain itu Hafiz Baby Rattle akan membantu buah hati anda dalam mengasah ketentuan dan ketangkasan otot tangannya😍

Fitur unggulan :

👶 murotal Al-Qur’an surat pilihan
👶 lagu islami pengantar tidur
👶 instrumen terapi suara alam
👶 suara hewan
👶 suara apakah ini?
👶 mode piano
👶 lampu kelap kelip
👶 shake and touch untuk next

Berikut benefitnya:

👶 melatih indera pendengaran
👶 melatih indera peraba
👶 menenangkan bayi
👶 memudahkan anak tidur
👶 mengasah emosi dan respon
👶 mengasah motorik halus anak
👶 mengenalkan konten islami sejak dini

Terbuat dari bahan ABS+silicon food grade, yang tentunya aman dari benturan dan aman ketika diemut si bayi.

🍁Wajib tahu nih moms… 5 manfaat mainan rattle untuk bayi🍁

  1. Melatih kemampuan bayi untuk fokus

Ketika mengajak bayi bermain, jangan hanya membiarkan bayi menggenggam mainan itu tanpa mengajaknya berinteraksi. Rattle dapat kamu gunakan untuk melatih fokus bayi, apalagi di usia 5 bulan, bayi cenderung ingin meraih sesuatu.

Bunyikan rattle di tengah fokus pandangannya, lalu saat dia melihat, mulai gerakkan rattle ke arah kanan dan kiri. Biarkan bayi menoleh mengikuti arah suara dan warna rattle yang cenderung terang.

  1. Melatih saraf motorik bayi

Saat usia 3 bulan, bayi akan senang menggoyangkan dan menekan benda. Dia pun juga akan memerhatikan benda yang berwarna cerah di sekitarnya. Memainkan rattle akan merangsang saraf motorik halusnya, misalnya kamu menyentuhkan rattle ke tangannya agar bayi merasakan teksturnya.

Lalu, jika kamu memilih rattle yang berupa gelang, kamu bisa memasangkannya di tangan atau kaki bayi. Bayi akan tertarik untuk menggerakkan tangan dan kakinya saat menyadari ada bunyi gemerincing ketika dia menggerakkan tangannya.

  1. Membantu bayi belajar merangkak sehingga memperkuat otot bayi

Sebelum mulai berjalan, bayi akan merangkak, dan merambat dengan berpegangan pada benda di sekitarnya. Untuk melatih perkembangan dan kekuatan ototnya kamu bisa menggunakan rattle, dengan meletakkannya berjarak 30 cm dari bayi.

Saat berusaha meraih rattle, bayi akan merangkak atau bergerak mendekati rattle tersebut. Selain itu, menggerakkan rattle ke kiri dan kanan, dan bayi akan mengikutinya, gerakan ini akan melatih otot leher dan bahunya. Mendengar suara rattle juga membantu bayi menegakkan kepalanya.

  1. Melatih indera penglihatan bayi

Ketika usianya 3 bulan, bayi sudah mulai mempelajari jenis warna. Dia akan tertarik jika kamu menunjukkan objek berwarna cerah dengan desain yang unik dan rumit. Tidak heran jika bayi akan tertarik saat kamu menunjukkan gambar hewan yang warnanya mencolok.

Agar bayi antusias, kamu bisa memilih rattle berbentuk unik dengan warna cerah dan muda seperti merah, oranye, kuning, dan hijau muda. Beli beberapa rattle agar bayi bisa memilih yang akan dimainkan.

  1. Memonitor kegiatan bayi, terutama memastikan bayi bangun atau tidur

Jika kamu membeli rattle berupa gelang, lalu kamu memasangkannya pada kaki bayi, kamu bisa memantaunya kegiatan bayi. Saat kamu harus mengerjakan hal lain, sementara bayi tidur, bunyi rattle akan mengingatkanmu untuk kembali mengawasinya.

Saat terbangun, bayi akan menggerakkan kakinya, sehingga rattle akan berbunyi untuk mengingatkanmu agar kembali melihat kondisinya.

More info : WA 08179518643 (Dina)