BERKAH CHICKEN

KANG AYAM

Temen-temen udah tau belom, sekitar 1,5 bulanan ini saya jadi kang ayam, loh.. 🤣

Dari bakulan buku, ke clodi, terus merambah jadi kang ayam, wkwkw..

Gak malu, dokter spesialis gizi kok jua.lan ayam?

Malu itu kalo mencuri, ya ga?
Berbohong, korupsi, de el el yang sejenisnya. Kalo jua.lan ayam kan halal, in syaa Allah ga ada alasan buat malu.

Emm, sebenenya awal-awal bakulan emang saya malu. Tapi itu udah lewat masanya, bertahun-tahun yang lalu. Setelah tau bahwa 9 dari 10 pintu rizki itu asalnya dari perniagaan, setelah tau bahwa Rasulullah pun dulunya pedagang (yg sangat amanah dan sukses), setelah paham bahwa harta di tangan orang beriman itu adalah senjata buat ummat, malunya perlahan-lahan luntur. Jadinya malu-maluin, hahahah.. 🤣

Jualan ayam ini juga awalnya karena kebutuhan. Kebutuhan akan ayam organik yang halal. Bagian dari ikhtiar buat menjaga kesehatan keluarga saya. Nah, karena kebutuhan daging ayam ini kan buat masak sehari-hari, jadi saya mikirnya lebih enak kalo nyetok…

Tapi kalo nyetok cuma buat sendiri doang mah sayang bayar listrik dan beli freezernya. Jadi sekalian aja jualan.. 😋

Terus juga kepikiran buat meluaskan manfaat. Buat yang cari ayam organik, jadi lebih mudah karena saya selalu sedia, bisa diorder kapan aja. Bisa buat alternatif kalo belum sempet ke pasar, atau emang buat distok. Bahkan bisa dikirim ke luar kota, di daerah yang kejangkau ekspedisi Paxel. Aman, soalnya di perjalanan juga ada freezernya.

Buat yang cari makanan frozen dengan pilihan yang jauh lebih sehat dan halal (karena bahan ayamnya juga organik, dan non MSG), juga jadi terakomodir kebutuhannya. Terutama buat emak-emak yang pastinya buanyakk agendanya jadi ada kalanya gak keburu masak. Sama kok, saya kadang juga pake stok makanan frozen. Udah halal, organik, non MSG, enak-enak pula.. 🤣

Ada loh, yang pas lagi bingung mau masak atau makan apa, gak keburu udah mepet jam makan, eh liat ik.lan ayam berkah yang saya pajang, terus jadi wasilah P3K keluarganya (Pertolongan Pertama pada Kelaparan). 😂

Buat temen-temen yang pengen cari penghasilan tambahan dari ju.alan ayam, atau sekedar pengen dapet potongan kalo pake buat sendiri, saya buka kesempatan jadi res.eller dan ada harga mem.bernya..

Gitu, deh..

Yang pasti, dari ayam juga nambah pemasukan RR, buat nambahin gajian admin tiap bulannya.. Sedikit-sedikit, mana tau nanti nambah banyak peminatnya. Yang udah pada coba, banyak yang repeat or.der. Apa aja lah, yang penting halal. Semoga ikut ketularan berkah, seperti namanya : Berkah Chicken.


Keunggulan Berkah Chicken Semarang :

  1. Ayam organik probiotik
  2. Rendah kolesterol (sudah ada hasil lab perbandingannya)
  3. Sudah teruji lab unpad dan sucofindo bebas residu antibiotik
  4. Cara pemotongan dengan kaidah syar’i (ada sertifikat halal)
  5. Disetelkan murottal di sekitar area kandang ayamnya
  6. Dll… hihihi 😋

berkah_chicken_semarang

ayam_organik

low_cholesterol

halal

ayam_probiotik

rumah_raisha

non_MSG