Parenting Bersama Rumah Raisha

Sejak membaca buku “The Science of Wealth”, rasanya tercerahkan. Entah kenapa sepertinya yang diceritakan di buku ini pas banget dengan prinsip-prinsip yang saya pegang selama ini. Jadi seneng bacanya, merasa ada temen hehehe…
.
.
Tambah seneng waktu menghubungi penulis dan ternyata beliau berkenan untuk membedah bukunya bersama Rumah Raisha. Ki Jendral menceritakan pengalaman hidup dan perenungan-perenungannya melalui narasi dialog antara tokoh fiktif yang beliau ciptakan, yaitu si Kasrun dan si Bengak. Ternyata dulu beliau tidak langsung sukses seperti ini, banyak perihnya. Tapi dari situ beliau bersama istri lantas bangkit, dan menjadi seperti sekarang.
.
.
Di buku ini beliau menceritakan tentang Lauh Mahfuz dan takdir, Sunnatullah dan Syariatullah, bagaimana Mendesain Outcome, Manusia Level 4, dan Memanajemen diri untuk melunasi Hutang. Beliau juga membahas tentang Monetizing Intelligence (apaan tuh ya? Hehehe), bahkan cara bagaimana Mewarisakn Mindset Kemakmuran.
.
.
Ah, tak usahlah saya berpanjang-panjang menceritakan. Kan nanti penulisnya yang akan bercerita langsung di grup kulwap. Kita tinggal duduk manis dan mendengarkan. Sudah pasti serunya, dan in syaa Allah bermanfaat untuk kita terapkan. Jangan lupa, pastikan masih ada kuota serta baterai penuh tercharge, dan gelas sudah kita kosongkan. Sebab untuk menerima ilmu takkan bisa bila kita masih merasa paling benar, paling pintar, dan paling hebat sendiri bukan?
.
.
Catat tanggalnya, Jumat 9 November 2018 di grup wa bersama Rumah Raisha. Jamnya sekitar jam 8-10 malam. Pendaftaran bisa mulai sekarang, ke nomer wa 081225547505. Yuk, ajak teman dan kerabat sebanyak-banyaknya, bisar sama-sama tercerahkan. Jangan sampai ketinggalan ya 😃👍🏻

Salam,
Rumah Raisha

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =