WAQ TAHAP 2

waq tahap 2

WAQ Tahap 2 tanpa e-pen, promo hanya 15 hari saja!!!

Kewajiban setiap orang tua dalam mendidik dan memahami tentang Al-Qur’an kepada anak. karena dengan memberikan dan membiasakan seorang anak dalam belajar Al-Qur’an maka setelah besar nanti tidak hanya memberikan manfaat bagi anak itu sendiri tapi bagi orang tua juga memberikan manfaat yang sangat baik. Jadi membimbing dan mengajak anak untuk belajar mengaji sejak balita adalah suatu keharusan dan kewajiban orang tua, jangan biarkan anak-anak kita pandai dengan ilmu-ilmu umum namun mereka buta dan bahkan tidak tahu sema sekali mengeja dan membaca Al-Qur’an.

Belajar Al-qur’an bisa mengasyikan bersama buku paket WAQ ini, ada Iqra nya juga lhooo…
Seri Wonderful Al-Quran pun dilengkapi dengan 10 jilid Kisah Dalam Al-Quran dengan jenis buku board book. Kisah-kisah di dalamnya dituturkan juga dalam bentuk audio yang dilengkapi ilustrasi musik. Konsep tersebut mendorong anak-anak untuk belajar menyimak, melafalkan, dan menghayati cerita dengan cara yang sangat menyenangkan.

Ayooo bunda dan ayah yang kemarin belum kebagian di tahap 1 wa sekarang yuukk.

waq tahap 2-

WAQ Tahap 2 15 hari saja, hadir dengan e-pen.

Mengenalkan Al Quran pada anak tidak mesti selalu dengan cara yang keras. Kini tersedia berbagai metode pengajaran Al Quran yang fun dan inovatif untuk anak-anak, salah satu nya dengan buku paket waq ini.

Wonderful Al-Quran pun menyajikan pintu masuk lain yang sangat menarik bagi anak-anak agar dapat menelaah lebih jauh isi Al-Quran, yaitu melalui Kamus Wonderful Al-Quran tiga bahasa disertai ilustrasi; Indonesia, Inggris, dan Arab. Kamus tersebut disajikan secara tematis mengenai kata-kata di dalam Al-Quran, jumlah kata bersangkutan di dalam Al-Quran, dan contoh kata di salah satu ayat di dalam Al-Quran.

Jangan sampai di lewati masa promo nya yaaa

ORDER YU K :
——————–
SMS / WA : 089605643850 / 08179518643
Facebook Page : Rumah Raisha
Fb : Dina Adriana
Website : www.rumahraisha.com
IG : bunda_raisha

#AdminRR#

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 12 =