Promo Bundling Ensim & Cis Diperpanjang

Assalamuallaikum Wr.Wb…

Confidence In Science atau pendek nya CIS adalah buku yang diterbitkan oleh mizan.CIS hadir untuk mengenalkan konsep sains sejak dini ke pada anak2.konsep sains ini diceritakan melalui cerita seru dan gambar2 yang berwarna yang membuat anak2 lebih menyukainya.CIS merupakan terjemahan dari Korea, dan sudah dicetak di beberapa negara Asia lainnya seperti China, Hongkong, Macau dan Thailand. Kini buku CIS hadir di Indonesia. Terdiri dari 3 set, 1 set terdiri dari 6 jilid plus hadiah keren 2 buah buku tentang bagaimana terjadinya gempa dan gunung meletus serta buku ttg keluarga matahari.CIS akan membantu memuaskan rasa ingin-tahu anak-anak sehingga mereka memahami sains secara meyakinkan.

Ensiklopedi Muhammad kini hadir kembali dengan terbitan yang lebih bagus.Satu-satunya ensiklopedi yang mengupas pribadi muhammad dari sepuluh aspek dan profesi terpenting manusia dalam hidup: sebagai nabi, pribadi mulia, pedagang, suami dan ayah, pendidik, pecinta ilmu, negarawan, pemimpin militer, pejuang kemanusiaan, dan hakim.dan Ditulis oleh cendekiawan terkemuka Pakistan, Afzalurrahman.Disunting dan diperkaya oleh redaksi Pelangi Mizan sehingga menjadi lebih ringkas, padat, informatif, dengan tambahan materi dan ilustrasi visual yang menarik dan artistik.

Ayo-ayo….ada berita terbaru dari promo yang satu ini.
yang kemarin belum sempet pesan tapi keburu waktunya habis atau kemarin mau pesan tapi dana nya belum ada. sekarang ga usah sedih dan nyesel lagi, karenaa,, taraaaaa masa promo ini diperpanjag sampai 13 juli 2016, hmmm bukan itu aja kabar baik nya, ada lagi kabar baik dari promo ini, setiap pembelian Double Set CIS & Ensim Free Saleskit.

Nah kapan lagi ada promo sebagus ini.yukk buruan masuk antrian.

ORDER YUK :
——————–
SMS / WA : 08179518643
Facebook Page : Rumah Raisha
Fb : Dina Adriana
Website : www.rumahraisha.com
IG : bunda_raisha

‪#‎AdminRR‬#

13450955_1362456213771333_1414052395039185502_n

Category: Promo-Promo 2016
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 10 =