Serba_Serbi Book Advisor

17022401_1640127559337529_5530894019442524840_n

Senangnya.. Nambah lagi nih yg mau gabung jadi Book Advisor.. Saya menganggap hal ini sebagai indikator bahwa semangat para orang tua untuk “melek buku” sudah semakin meningkat. Yang bergabung menjadi book advisor biasanya didasari karena keinginan untuk bisa beli buku dengan harga lebih murah (dan in syaa Allah bisa, karena sekarang sering ada program harga khusus BA), atau lebih dahsyat lagi biasanya yang memiliki impian untuk menghadirkan perpustakaan di rumahnya. Keren, yah..

Saya dukung pokoknya, demi generasi Indonesia yang lebih baik. Walaupun sedang ramai kajian akhir zaman, bumi menua, tanda2 akhir zaman semakin jelas. Justru karena akhir zaman semakin dekat, maka apa yang bisa kita lakukan untuk mempersiapkannya. Masa iya hanya menebar ketakutan?? Kiamat sebentar lagi.. No way! Justru kita harus lebih sibuk berbenah. Dan di komunitas seperti ini in syaa Allah kita akan terpacu saling mengingatkan untuk lebih memperbaiki diri dan keluarga.

Kok bisa?

Iya, para book advisor biasanya senang berbagi ilmu-ilmu pengasuhan yang mereka dapatkan dari berbagai seminar, kajian, hasil dari membaca buku, dan lain2. Dari sana, kami semua bisa belajar dan menyebarkan ilmu itu lebih luas lagi. Dan jangan lupa, harus diaplikasikan di rumah masing2, baru bisa terlihat hasilnya.

Jadi, menjadi book advisor menurut saya merupakan salah satu pintu pembuka menuju kualitas diri dan keluarga yang lebih baik. Jadi saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung, semoga bisa mendapat banyak kebaikan dari komunitas ini. Aamiin… 🙂

– Dina Adriana –
Book Advisor

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =