EBM – Main Yuk !

ebm main yuk

Ada yang kepikiran #EBM sampe kebawa mimpi
Akhirnya jadi deh daftar indent hemart nya… Mumpung diskon 41% ya di periode 1 ini. Lumayan, hitung2 investasi 16.700/hari selama 4 bulan, habis itu bukunya bisa dipake bertahun-tahun deh.. Diwarisin buat adek-adeknya juga bisa banget (habis ini bun ulan nambah bocah biar makin lama pake bukunya, hihihi).

Alhamdulillah, semoga dimudahkan terus rezekinya buat bikin home library yah bun, rezekinya anak-anak juga ituu…

Mungkin sekarang mereka belum bisa membaca sendiri, berarti kita masih punya kesempatan buat nemenin mereka, membacakan buku-buku berkualitas buat mereka. Diutamakan yang islami, biar saat mereka nanti keluar dari rumah, sudah ada “bekal” dari orang tua. Akan ada masanya mereka bisa baca buku sendiri dan gak butuh bundanya lagi untuk membacakan. Jangan sampai terlewat masa-masa itu… Biar jadi kenangan indah buat mereka dan buat ortunya juga…
Usahakan membacakan buku setiap hari walau sedikit.

Anak-anak tidak akan kecil selamanya. Kehidupan akan terus berjalan, roda kehidupan selalu berputar. Usahakan menanamkan sebanyak mungkin kenangan manis bersama mereka semampu kita.

—————————————

Udahan ah curhatnya
Tentang foto, ini adalah gambaran halaman dalam buku “Main Yuk!”, bagian dari paket buku #Ensiklopedia_Bocah_Muslim. Isinya macam-macam percobaan yang bisa ayah-bunda coba di rumah bersama ananda. Tokohnya, siapa lagi kalau bukan Sali dan Saliha, yang juga merupakan tokoh dalam buku #Halo_Balita. Kalau si kecil sudah punya buku #HB sebelumnya, kemungkinan akan lebih bersemangat mencobanya.

Walau sibuk, usahakan sesekali menemani mereka bereksperimen ya aybun… #selfplak

Yuk dweh, mumpung masih 41% loh diskonnya… Jangan baru mau daftar setelah periode 1 berakhir ya, diskonnya udah berkurang

Dina bunda Raisha
WA 08179518643

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − sixteen =