PROMO OKTOBER all publishers @rumahraisha

Promo dari MDS :

Di – per – pan – jang !!!

Sampe 10 oktober 😀

14522753_1451573824859571_2428068620330183200_n

Yang mau epen 4in1 GRATISSSS yuk berdoa semoga dikasih keluasan rizki. Bawa pulang sekalian 3 (TIGA) Set buku keren penuh manfaat ini… :*

14484773_1451575534859400_267304745632489051_n

Promo MDS 12-31 Okt 16 :

Alhamdulillah..
Keturutan deh dapet promo seger..
Seseger es teler…

Maka saya kasih nama PROMO ES TELER..
Silakan diorder sesuai inceran dan kebutuhan
Tapi gausah sampe teler yah hehehe…

DISC. 30% ALL PRODUCT
DISC. 50% EPEN 4 IN 1

More info
WA : 08179518643

promo-okt-mds

Halooo…
Book advisor, mana suaranya??
Sudahkah meng”closing”kan diri sendiri?

Boleh cerita di kolom komentar yaa… 😀

14517472_1461597650523855_753127183352273727_n

Niih kalo gak percaya..
Bener kan, all item disc. 30%
Eh itu bikin gambarnya amatiran, kurang wow amazing series belom dimasukin, hahaha 😀

Jangan lupa yah, epennya diskonnya 50% bukan 30%..
Siapa tau saya salah kasi diskon :p

14656281_1461290660554554_6403692511647486798_n

Ada yang kemarin belum sempat ikutan promo wonderful al quran??
Sekarang promo diskon 30% juga loh…
Pennya diskon 50%
Mau? 😉

14721587_1461349140548706_2473814155367255278_n

Seorang bunda, salah satu pelanggan setia Rumah Raisha, tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba saja wa saya,

“Mau laporan aja, sampai saat ini kesukaan Althaf masih tetap DUBI.”

Hahaa.. Kaget juga, tapi campur senang.
Kemungkinan si kecil bertipe kecerdasan naturalis, Bun, begitu jawab saya waktu itu..

Lain waktu, teman yang lain juga tiba-tiba kirim wa dengan isi kurang lebih sama. Buku favorit anaknya masih si DUBI. Terutama buku busanya, yang isinya tentang hewan peliharaan : kucing, anjing, ayam, bebek, kerbau, kambing, hmm apa lagi ya lupa. Ada 8 buku..

Waktu kemarin jaga IIBF, seorang teman menyengajakan datang ke IIBF berbarengan dengan jadwal saya. Sempat juga kami mengobrol tentang buku ini. Katanya, DUBI jadi idola di rumahnya. Anak-anak tetangga sering sekali mengambil si DUBI untuk dibaca dan dimainkan. Anak tetangga sebelah rumah malah sampai menangis heboh kala si DUBI pinjaman dikembalikan ke pemiliknya, hehehe….

***
Kalau benar putra-putri ayah bunda bertipe kecerdasan naturalis, maka bersyukurlah. Mengapa demikian? Karena beruntung bila di usia yang sangat dini anak sudah menunjukkan bakat dan minatnya. Kita sebagai orang tua tinggal mengarahkan dan mendukung mereka bukan?

Namun, jika pun bukan seperti itu, buku ini tetap akan saya rekomendasikan. Terutama untuk balita-balita imut yang baru hendak diperkenalkan dengan buku. Karena dunia balita biasanya memang dekat dengan segala hal yang berbau binatang. Itu pula sebabnya ada cerita berjenis fabel, bukan? Agar kita dapat menyampaikan aneka nilai kepada anak, tanpa harus membuat anak merasa digurui. Oya, tentunya fabel pun sudah termasuk dalam paket buku ini.

Dan mulai tengah bulan ini sampai akhir bulan nanti, buku ini didiskon sampai 30% tanpa kecuali..

Saya ucapkan selamat kepada ayah-bunda yang beruntung membawa pulang buku ini.. 🙂

promo-30-okt-sdb

Waahh promo keren dan sweger ini baru datang…..!!!

Ada yang nyesel beli buru2 #hallobalita kemarin 😀 ternyata baru di umumin discount nya 30%.
kebayang dunk harus bayar berapa?

Udah gpp bun, jangaan di sesali.
Memang Rezeki nya bunda beli pakai harga normal *Smile Bun*

Gak mau ikutan nyesel kan?
sampai 30 oktober sajah..

www.rumahraisha.com
wa 08179518643 (dina)

promo-okt-hb

Seumur2 jadi BA, baru pernah ada promo ES TELER kayak gini.. Semua produk diskon 30% coba !!

Oke, itu nggak sepenuhnya benar sih..
Epen 4 in 1 gak diskon 30%..
Diskonnya 50% 😀

promo-okt-mds

Promo Sygma :

Masih bisa loh, ikutan indent buku Kisah 24 Nabi dan Rasul (K24NR).. Diskon 20% PLUS BONUS Juz Amma Interaktif.. Sampai 10 oktober sahaja infonya 😉 yuk daftar…!!

14462876_1451571514859802_2477623971153788007_n

Promo Gian Mandiri :

Yuk daftar.. Investasi lagi.. :*
Wa 08179518643

14522791_1452338188116468_581131734621021819_n

Promo Grolier :

Mau ikutan arisan buku dengan harga promo??

Ditunggu yah, sebelum ditutup promonya 😉

Wa 08179518643 (dina)

promo-okt

Value Pack-nya Grolier…

Ada lagi loh promonya..

Mau arisan aja biar gak kerasa? Juga bisa dengan harga promi ini loh.. Japri wa ya buat info lebih lanjut 😀
08179518643

promo-okt-lagi

Promo Al-qolam :

Sampek lupa belum masukin promo yang ini, hehehe…
Ini promonya bisa buat sekeluarga.. Atau buat hadiah pasangan/orang tua, nah bonusnya buat anaknya. Cocok kan?

Wa ke 08179518643 aja ya untuk pemesanan dan tanya2.. 😀

promo-okt

Category: Promo-Promo 2016
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =